Kamis, 18 Februari 2016

Cara Mendapatkan Cashback di Lazada, Tokopedia dan Online Shop Terkemuka Lainnya

Kali ini sharedytous akan share situs bernama SHOPBACK yang bisa memberikan kita (online shopper) penawaran cashback dari beberapa toko online yang terkemuka seperti Lazada, Tokopedia, Zalora, Groupon bahkan Ebay dan AliExpress juga masih banyak toko online lainnya.


Cara Kerja SHOPBACK



ShopBack merupakan situs dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus Cashback! Makna Cashback adalah pendapatan uang kembali. Ketika kamu berbelanja online melalui ShopBack, kami mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Cashback. Ini berarti kamu bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali kamu belanja online melalui ShopBack!



Berikut parter yang berkerjasama dengan shopback hingga tanggal dibuatnya postingan ini dan cashback dapat berubah-ubah setiap saat.

Cara Dapat Cashback via SHOPBACK
1. Klik link toko melalui situs ShopBack dan kamu akan dialihkan ke situs toko tersebut


2. Belanja seperti biasa di situs toko tersebut


3. Dapatkan Cashback di akun ShopBack kamu dalam waktu 48 jam


4. Salurkan uang kamu ke akun bank setiap akhir bulan, setelah kamu mengumpulkan jumlah Cashback minimum Rp 100.000


5. Salurkan uang kamu ke akun bank kamu

Selesai, oh iya untuk yang daftar via referal dapat bonus Rp.25.000,- loh ayo daftar via link SHOPBACK. Tidak ada salahnya mencoba apalagi untuk kalian yang menjadi pencari diskon atau niat untuk menjual barangnya lagi dengan harga yang lebih tinggi bisa untung dua kali dengan adanya cashback ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. KomputerKu . All Rights Reserved
//page number