Selasa, 29 September 2015

Free Download Anti Malware Terbaik 2015 - Malwarebytes

top Anti-Malware Terbaik: Malwarebytes

Malwarebytes adalah sebuah program keamanan yang penting bagi setiap pengguna komputer anda. Terkenal ringan, cepat, dan tampilan yang simple, menghapus virus/infeksi terbaru di internet adalah kerja "utama" dari software ini. Update Malwarebytes yang terkenal tanggap memungkinkan Anda untuk tetap terlindungi dari ancaman tersebut. Versi gratis Malwarebytes dapat didownload dengan fitur scan komputer dan menghapus setiap malware yang ditemukan tanpa biaya alias gratis.

Jika Anda ingin meningkatkan keamanan sistem komputer anda, maka Anda dapat meng-upgrade ke versi premium untuk mengaktifkan fitur real-time protection, Malicious Website Blocking, Anti-Rootkit serta fitur lain yang sangat berguna. Modul real-time protection akan memblokir infeksi seperti yang sedang berada di komputer Anda. Sedangkan, fitur Malicious Website Blocking akan memblokir akses ke situs yang dicurigai sebagai penyalur virus/malware.

Versi gratis ataupun berbayar, sangat disarankan Anda menginstal Anti-Malware Terbaik Malwarebytes pada komputer Anda sebagai pendamping anti virus yang anda gunakan dan melakukan scan rutin setidaknya sekali seminggu. Malwarebytes adalah solusi keamanan untuk browser hijacker, adware, rotkit, rogue, malware, virus tertentu yang tidak dapat di deteksi oleh anti virus. Ini karena Malwarebytes melakukan scan dalam modus batch, berbeda dari anti virus yang memindai komputer berdasarkan file yang dibuka. Ini akan meyakinkan Anda bahwa komputer Anda sedang diamankan dari beberapa infeksi terbaru yang terus berkembang.

Download Malwarebytes Anti-Malware Free 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. KomputerKu . All Rights Reserved
//page number